Wednesday, March 7, 2012

First Kopdar Bloofers Medan ^^

Assalamu'alaikum ^^

hmm.. pertama ini ada tulisan kyk gini pasti nya di blog ini..
hm.. hm.. ya ya itung-itung ceritain nih jalan cerita ku menuju Kopdar Bloofers Medan dan pastinya mau jelasin keadaanku duduk diantara mereka mereka ini. hehe *pastinya g enak lo

dari pagi waktu selalu terasa mepet-mepet cem angkot, dikejer kejer waktu.
marah yang punya waktu karena dihari itu sepele sama waktu kali yak.
awalnya mau bawa temen, tapi mikir 2x cem betol aja akh ! yang hadir paling banyak 6 orang, kan keliatan tu orang gak ada urusan di bloofers, kalau yang hadir 2ribu orang mungkin juga sih bawa temen kan gak keliatan:p *canda pak!
tapi ya sudah sendiri aja dah.
tak fikir-fikir ada aja kendala buat datang Kopdar Bloofers ini dari hujan - gerimis - hujan - gerimis busyeeeett ! trus pake di siram sama ibu-ibu pake genangan air di aspal lagi di jalan
sukor kau kan! maka nya jalan itu yang betol !
WHAT ! apa apaan ini ?! jalan baek baek kenapa disemprot sama ni ibu ibu sabaaaaaaaaarrrr..
(whuuusssssss) lewat tu ibu.
gak lama nih, ibu ibu itu balik dengan pasang muka 360 derajat yang awalnya muka petak petak berotot sana sini bawaannya ngelempar kuali kemuka orang yang gak disenanginya, eh sekarang jadi pasang muka memelas sambil bilang,
maaf dek ibu kira adek orang yang siram ibu pake cipratan ban belakangnya, ni jadi item baju ibu,.. maaf ya dek gak apa apakan dek
gak apa apa buk, biasa dijalan orang suka gitu, gak apa apa kok bu, jawab ku.(klo laki laki udah selesai td pekara nya..xixi)
hm hmm.. ada saja kendala perjalanan menuju Kopdar ini, tapi karena niat yang sangat besar dan semangat yang berkobar kobar penuh dengan api yang membara dalama darah buat datang Kopdar Bloofers di Dr.Mansyur akan ku tempuh perjalanan yang sangat berat ini *udah Garing kali lebay pulak ! hadeehh cukup cukup cukup..

Akhirnya nyampek juga, mana ni si lastri, soal nya cuma dia yang ku kenal, semoga pertemuan dengan Bloofers Medan tidak ada kendala Aminn!
Bismillah....

Awalnya kurang yakin itu bg Aul pas masih diparkiran, kalau salah tegur ntar kan gak enak. hm sms lastri aja dah biar pasti dimana mereka duduk.
hadeeeeeehh.. agak grogi memang sih awalnya, lama lama makin grogi ! *lOh, pastinya grogi karena aku yang paling telat datang, Parah! malah disuruh perkenalkan diri pula lagi haduuuuh.. berat amat ni mulut dibuka, soalnya dijalan tadi sempet ngelem bibir pake lem setan. *garing lagi
mau gak mau dibuka juga ni mulut perkenalkan diri di ribuan orang dihadapan ku *lagi lagi lebay

Jujur!, grogi campur segan, campur-campur lah..., bukan masalah sih karena belum kenal, tapi karena telat datang lama pula tuh telatnya, trus yang ada difikiranku mereka pasti membahas tulisan-tulisan yang ada di blog mereka, secara tema blog mereka dengan blog ku berbeda jauh dengan bg Aulia rahman orang yang murah senyum, bg Zahid yang terlihat seperti ustad, Lastri yang ceriwis (biasa itu :p), mbak Ayu sri devi yang cool n tenang abis, mbak Anis nisa, dan mbak Sri efriyanti yang kyknya gak asing gitu, pernah liat dimana yak ? hmm yasudah la dah lewat :D ha..
itu la mereka mereka yang hadir Kopdar Bloofers Medan, sebenernya banyak, tapi belum keliatan kali digroup Bloofers,
sedikit amat yang datang pasti keliatan tuh yang mati gaya, pastinya aku :D untung ada yang disms kalau gak, petak ni muka, coba aja gak datang telat pasti gak tragis gini  kedaaannya.

Beberapa jam sudah lewat, ngobrol-ngobrol, foto-foto pun sudah walaupun gelap.. :D


selesai sudah buat Kopdar kali ini, berharap lebih rame biar gak diem dieman karena keliatan bener groginya, maklum baru pertama kalinya pertemuan Bloofer yang ada di Medan.
Alhamdulillah.. semoga ini bukan awal dan terakhirnya pertemuan Bloofers Medan, semoga lain waktu bisa Kopdar yang lebih seru lagi Aminn.. ^^

Artikel Terkait Lainnya:



9 comments:

arman rahim said... Reply

kayaknya kopdar pertama nih untuk medan...

salam dari makassar...

happy blogging....

jjangnisa said... Reply

awalnya agak grogi, seterusnya harusnya makin cair..
kayaknya salah treatment nih..:P

lain kali kalo ketemu, mungkin bisa bikin forum sharing ilmu. biar ga grogi lagi.

btw, terasa kali hawa-hawa medannya postingan ini.
Horas bah!

Kayakubi said... Reply

haha, wajar itu grogi ...
lain kali klo ada kopdar jangan telat yak...

kalo bisa dari subuh.. haha

Yudhi E. Putranto said... Reply

Wuihh..semangat kali ni Bloofers Medan!,
Maju terus, horaaas bang :)))

Salam Bloofer!,
Main ke blogku ya bang..
The Ocean

Catatan si Riki said... Reply

salam kenal bg Riza...
ane jg bloofers medan walaupun gak ikut ngopdar
ehehe

auraman said... Reply

hahah asli anda membuat saya memutar otak untuk bisa ngobrol wahai rizky nugraha haha

Anonymous said... Reply

salam kenal kak riza,, :P

Sri Efriyanti az-Zahra Harahap said... Reply

Haha..
Sepertinya saya juga pernah ketemu dengan Riza.
Dimana ya? :D
Mungkin hanya orang yg mirip aja kali yaa :D

Style bahasanya Riza Medan banget ahhh..
Mantap!

Riza Nugraha said... Reply

@Anonymous : salam kenal wahai org tak d kenal, sopo la iki,,

@arman rahim : wah, dari makasar, salam dah buat bloofers makasar, kompak2 soal ny..
happy blogging too,

@jjangnis : hahaha,, biar keliatan kopdar medan ny, hahai

@Kayakubi : haha, oke bozzz ! saiia pasti dtg 2 hari seblum hari H ny,, hahaha

@Yudhi E. Putranto : haha HORAS, oke sudah tak ubek ubek blog ny mas, he

@Catatan si Riki : jiaaaaaaahh,, knpa g ikutaaan ,wah ntar klo buat acara lagi wajib ikut yaaa , hehe

@auraman : beeeeeeeghh RIZA NUGRAHA BANG, kmaren mbk sri bilang anugrah, skrg bg aul blg rizky,
wah wah, RIZKY ANUGRAH, ank siapaaaaa iniiiii ,, hhahaha

@sri Efriyanti az-Zahra Harahap : hahaha.. beneran lo, cem pernah ketemu dmanaaaa gitu, ato jangan2 udah kenal, loHH!

Post a Comment

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls